Friday, July 5, 2013

Introduce Ourself

Selamat pagi, siang, sore, malam para pecinta honda cb150r Streetfire.
Puji Syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kami bisa membuat blog ini.

Kami, adalah segenap rider atau pecinta motor cb150r streetfire yang berasal dari kota Bekasi.
berkumpulnya kami didasari atas persamaan dan solidaritas bersama para pecinta Streetfire yang berada di daerah kota Bekasi dan sekitarnya.
maka pada tanggal 08, bulan Mei, tahun 2013 (08052013), tercetuslah sebuah nama STREETFIRE RIDER BEKASI (SFR BEKASI), kami membentuk suatu perkumpulan/organisasi yang kami harapkan bisa menjadi wadah/tempat bernaungnya para pecinta motor honda Streetfire, sebagai ajang silaturahmi sesama rider, berbagi ilmu, informasi serta pengalaman diantara para riders.



STREETFIRE RIDER BEKASI (SFR BEKASI), Sampai saat ini sudah meiliki angota aktif sebanyak +/-30 anggota. kami mengadakan kopdar pada setiap malam minggu/sabtu malam di kawasan Bunderan Harapan Indah Bekasi. Pintu SFR Bekasi sangat terbuka lebar kepada siapa saja yang ingin bergabung bergabung bersama kami, atau hanya sekedar bersilahturahmi, nongkrong bareng, berbagi kopi bersama.
Kunjungi kami juga di facebook SFR Bekasi.

semoga diharapkan dengan adanya STREETFIRE BEKASI (SFR BEKASI), dapat menjalin kekompakan serta solidaritas para rider (khususnya rider STREETFIRE) dan umumnya kepada semua pecinta motor yang ada.

sekian,
regard, JO SFR BEKASI



No comments:

Post a Comment